Home / Populer / Antasari bernyanyi, ungkap peran Hatta & Sudi Silalahi

Antasari bernyanyi, ungkap peran Hatta & Sudi Silalahi

SBY-Antasari. ©2017 Merdeka.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), AntasarI Azhar, ‘bernyanyi’ perihal dugaan kriminalisasi dialaminya selama ini.

Antasari pernah mendekam dibui selama delapan tahun lebih karena dituduh membunuh bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Antasari menyebut Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono tahu kasus yang menjeratnya. Dugaannya itu menguat karena sebelum dirinya terjerat hukum, Antasari menangani dua kasus yang berkaitan dengan keluarga SBY.

Pertama, kasus dugaan korupsi besan SBY, Aulia Pohan dan kasus pengadaan IT KPU yang disebut-sebut melibatkan keluarga dekat SBY.

Dalam perbincangan secara eksklusif dengan Metro TV, Antasari sempat membeberkan komunikasi dirinya dengan SBY setelah KPK menangani kasus dari Aulia Pohan, ayah dari menantunya Annisa Pohan.

Antasari mengatakan, sebenarnya, terkait penahanan Aulia Pohan dia pernah berkomunikasi langsung dengan SBY. Meskipun sebelumnya dia menyebut, SBY mengutus Hary Tanoesoedibjo untuk menemui Antasari di rumahnya.

“Saat itu kita bertemu, beliau (SBY) bilang saya tidak keberatan namun tolong, sebelum ditahan lapor dulu. Itu dua minggu sebelum penahanan, Hary Tanoe sudah datang,” katanya.

Baca Juga :  Masih Bongkar Pasang, Kepengurusan Baru Golkar Baru Rampung 70 Persen

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button