Home / News NTT / Antonius minta tolong sebelum tewas di pantai Matan Doit

Antonius minta tolong sebelum tewas di pantai Matan Doit

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ajal seseorang tak bisa ditebak oleh siapapun. Beberapa detik yang lalu masih sehat, namun tiba-tiba saja telah menjadi mayat.

Sama halnya dengan Antonius Stevanus (20) warga RT.011/RW.009, dusun Krado, Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka. Ia akhirnya diketahui telah tewas tenggelam di pantai Matan Doit, Minggu (12/02/2017).

Menurut Kapolres Sikka AKBP I Made Jaya Kusuma melalui Kasubag Humas Polres Sikka IPTU Margono mengatakan, pada pukul 10.00 WITA korban berangkat dari rumahnya bersama lima orang teman pergi ke pantai Matan Doit untuk memancing ikan.

Sesampai di pantai tersebut, katanya, korban bersama temannya melakukan aktivitas memancing ikan. Setelah pukul 15.30 WITA, temannya mengajak korban untuk pulang ke rumah, tetapi korban menyampaikan kepada temannya kalau dirinya ingin mandi laut.

Kemudian korban langsung lompat ke dalam laut dan berenang.

“Sementara berenang, tiba-tiba saja korban berteriak minta tolong kepada temannya, karena tidak bisa berenang lagi dan mau tenggelam. Temannya melihat korban berteriak minta tolong langsung terjun ke laut dengan cara berenang untuk bisa membantu korban,” kata Margono di Mapolres Sikka, Senin (13/2/2017).

Baca Juga :  Petani Dobo Nua Pu’u dilatih budidaya kakao

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button