Home / Gaya Hidup / Ayah memaksaku menerima pria tua, apa yang terjadi…

Ayah memaksaku menerima pria tua, apa yang terjadi…

ilustrasi.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Waktu saya kecil, kedua orang tuaku begitu baik serta akur. Mereka berdua berjuang untuk membangun satu perusahaan berbarengan. Perjuangan merekalah, hidupku tahun demi tahun jadi semakin baik.

Ada pepatah mengatakan, pria bila jadi kaya bakal jadi jahat. Saya begitu mempercayai hal semacam ini. Karena sesudah keadaan keluarga kami makin baik, ayahku justru berselingkuh.

Saat itu saya masih kelas 1 SMP, orang tuaku setiap hari berkelahi, saya cuma dapat bersembunyi di dalam kamar, pastinya hal semacam ini begitu mempengaruhi perkembanganku. Hingga satu hari, ayah pada akhirnya memukul mamaku, lalu mama kabur dari rumah.

Siapa sangka itu perpisahan mereka, ibu bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Awalnya saya fikir ayah bakal beralih lantaran ibu tidak ada, namun sayangnya sama sekali tak demikian.

Beberapa minggu ibu wafat, ayah membawa selingkuhannya pulang ke rumah. Wanita itu masih begitu muda serta sedang hamil, hingga saat ini saya belum pernah memanggilnya mama.

Mulai sejak dia masuk ke dalam rumahku, hubunganku dengan ayahku juga jadi jelek. Ayah juga cuma perduli pada istri baru serta anak barunya.

Aku begitu membenci ayah, namun dia terlebih menjodohkanku dengan bos dari satu perusahaan cuma agar perusahaan mereka serta perusahaan ayah dapat bekerja sama.

Baca Juga :  Wanita ini digarap kakak iparnya, usai dijadikan pembantu

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button