Home / News NTT / Badai di Sikka ‘bongkar’ atap Kapela Santisima Trinitas Rotat

Badai di Sikka ‘bongkar’ atap Kapela Santisima Trinitas Rotat

Kapela Santisima Trinitas Rotat-Nita, Maumere. (foto: pintuair.co)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Hujan dan angin kencang yang terus bertiup sejak dua hari lalu menumbangkan banyak pohon dan melantahkan tanaman warga.

Desauhnya yang kadang muncul dalam rupa puting beliung menyibak rubuh sebagian bangunan rumah warga.

Gemuruh angin yang begitu dahsyat, membongkar sebagian atap Kapela Santisima Trinitas Rotat, Desa Ladogahar, Kacamatan Nita, Kabupaten Sikka, Selasa malam (7/2/2017).

Mama Lence, warga Dusun Rotat yang rumahnya ditendes pohon cupeng membeberkan sedikit data, terkait atap Kapela Santisima Trinitas Rotat yang diterpa angin puting beliung.

Menurutnya, angin yang bertiup pada Selasa malam sempat meresahkan warga Rotat. Banyak pohon yang tumbang, tanaman komoditi dan beberapa rumah warga rusak. Termasuk atap Kapela Santisima Trinitas, Rotat.

“Angin tadi malam sangat kencang. Akibatnya banyak pohon yang tumbang, tanaman kakao, pisang dan jagung rata tanah. Beberapa rumah warga juga rusak. Ada rumah yang atap terbongkar, ada juga rumah yang ditendes pohon. Termasuk kapela Rotat. Syukur hanya atap bagian belakang, tepatnya di bagian ruang sakristi imam,” katanya.

Baca Juga :  Sekot Kupang Tak Tolerir Stafnya yang Menikah Lagi

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button