Home / News NTT / Bekuk pelaku percabulan, ini pesan Kapolsek Maulafa

Bekuk pelaku percabulan, ini pesan Kapolsek Maulafa

foto: semar dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Jajaran Buru Sergap (Buser) Sektor Polsek Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) membekuk pelaku pelecehan seksual (percabulan) anak di bawah umur pada tanggal (31/1/2017) di jalur 40 Kelurahan Sikumana.

Atas pembengkuan itu, David Sio (24) profesi sopir angkot lampu 2 Kupang – Sikumana, warga Jl. Oekeliping, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang dinyatakan sebagai tersangka.

Kepala kepolisian (Kapolsek) Maulafa AKP Wiradi S. Leksana kepada wartawan Kamis (2/2/2017) pukul 12.00 WITA mengatakan, kejadian itu bermula pada tanggal 31 Januari 2017 korban berniansial AMKP (14) atau biasa di panggil Bunga pergi sekolah pada pagi hari, namun tidak masuk kelas bersama temannya Deby.

Menurut Wiradi, karena tidak masuk kelas, korban bersama temannya kemudian pesiar angkot lampu 2 tersebut. Di dalam perjalanan kemudian berkenalan (TSK) dan korban Bunga.

Setelah mereka dua berkenalan, tersangka mulai bereaksi membawa Bunga ke rumahnya yang berlokasi di Jl. Oekeliping jalur 40 lalu melampiaskan jahanamnya kepada Bunga, dan Bunga hanya pasra saja karena diancam saat bersetubuh oleh pelaku.

Pada saat persetubuhan antara terdakwa terhadap Bunga, ibu dari Bunga bersama keluarga langsung grebek dalam kamar David tanpa busana. Atas kejadian itulah keluarga bersama orang tua langsung melaporkan ke pihak yang berwajib Polsek Maulafa.

Setelah keluarga korban melaporkan kejadian itu pihak kepolisian Sektor Polsek Maulafa langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan dibawa ke Polsek untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :  GMNI Cabang Kupang: NTT belum merdeka dari darurat "human trafficking"

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button