Home / News NTT / Brigjen Teguh tinjau pengamanan Pilkada Flotim 2017

Brigjen Teguh tinjau pengamanan Pilkada Flotim 2017

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Komandan Korem (Danrem) 161/Wirasakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa berkunjung ke Kabupaten Flores Timur (Flotim), provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kunjungan Brigjen Teguh ke Flotim dalam rangka melihat secara langsung jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, bersamaan dengan 100 daerah lainnya, pada Rabu  (15/2/2017).

Pilkada di bumi Lewo Tanah ini berjalan aman, damai dan lancar. Masyarakat Flotim telah menentukan pemimpin lima tahun kedepan lewat pesta demokrasi yang diselenggarakan oleh KPUD Flores Timur.

Pantauan moral-politik.com, Pilkada Flotim yang berjalan dengan kondusif itu tidak terlepas dari peranan penting dari anggota Kodim 1624/Flotim bersama dengan Polres Kabupaten Flores Timur.

Kedatangan langsung Brigjen Teguh diterima oleh Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol INF Dadi Rusyadi, Kamis (17/2/2017) di Markas Kodim 1624 Jl. Udayana No.I Kabupaten Flores Timur, dalam rangka kunjungan kerjanya meninjau langsung pelaksanaan pengamanan Pilkada tahun 2017.

Dalam arahan kepada seluruh prajuritnya, Brigjen Teguh meminta agar para prajurit terutama yang berada dalam Kodim 1624 harus melaksanakan tugas secara maksimal dalam membantu pengamanan Pilkada bersama Polres Flotim, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan damai selama belum ditetapkan pemenang Pilkada oleh KPUD Flotim.

Baca Juga :  Pengacara Seubelan: Yohanes Terisno berurusan dengan PN Kupang!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button