Home / News NTT / Bupati Yoseph lantik Camat Palue, ini amanatnya…

Bupati Yoseph lantik Camat Palue, ini amanatnya…

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Mutasi di kalangan aparatur sipil negara (ASN) adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan mengoptimalkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.

Itu sebabnya Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera (Yoseph) pada Selasa (14/2/2017) siang kemarin, melantik dan mengambil sumpah Camat Palue Laurensius Benediktus Lisa.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Sikka, Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Maumere, Kabupaten Sikka.

Sebelum acara pelantikan di dahului dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Sikka Nomor: BKD.821.23/103/2016 tanggal 30 Desember 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Camat Palue.

Sebagai saksi pada acara pelantikan yakni Martha Huberti Pega, Konstatinus Tupen, dan pendamping rohani Romo Laurensius Noi.

Bupati Yoseph dalam sambutannya mengatakan, menjadi Camat harus memiliki kompetensi, kalau punya kompetensi harus punya kemampuauan dan memiliki keterampilan teknis tertentu.

“Artinya pindah dari satu tempat ke tempat yang lain adalah suatu pengalaman berharga, jangan dianggap menjadi tempat pembuangan, justru itu menambah kompetensi, dan harus ditunjukan dengan sikap perilaku dan etika yang baik. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat,” katanya.

Pencarian Terkait:

  • camat palue
Baca Juga :  Frans Pangalinan: 'Progress' Proyek Rekreasi Pantai Kelapa Lima Mencapai 60%

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button