Home / News NTT / Bupati Yoseph serahkan 1 unit mobil ke Satpol PP

Bupati Yoseph serahkan 1 unit mobil ke Satpol PP

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Pemerintah Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) terus memberikan perhatian kepada dinas teknis agar lebih membumi.

Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera (Yoseph) secara resmi menyerahkan mobil operasional dalmas merek Toyota Model HT kepada Satuan Pamong Praja dan Kebakaran Kabupaten Sikka.

Acara penyerahan ini usai Apel pagi seluruh PNS di Kantor Bupati Sikka, Senin(6/2/2017) yang lalu. Penyerahan mobil ini ditandai dengan peninjauan dan penyerahan kunci mobil yang disaksikan oleh Wakil Bupati Sikka Poulus Nong Susar, Sekda dr. Valens Tupen, dan seluruh kepala dinas.

Pada kesempatan ini, Yoseph mengatakan, mobil dalmas yang diserahkan untuk mendukung kegiatan Satpol PP dalam menjalankan tugas kambtibnas di wilayah Kabupaten Sikka.

Selain itu juga, katanya, untuk menyisir Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan para pelajar yang berkeliaran pada jam kerja dan jam sekolah. Selama ini Satpol PP hanya menggunakan mobil kecil atau kijang pic up saja. Sekarang mobil dalmas sama dengan dalmas polisi dan tentara.

“Kalau pic up hanya bisa muat anak sekolah, yang ini bisa muat termasuk PNS sekaligus untuk memperlancar tugas dalam menegakan peraturan daerah,” tambahnya.

Bupati Yoseph berharap, pemanfaatan mobil tersebut digunakan sebaik mungkin dan dijaga dengan baik, dengan harapan kita bersama agar bisa lebih meningkatkan kamtibmas di wilayah Kota Maumere, karena dengan adanya kendaraan ini pemerintah sudah bisa lebih instensif melakukan penegakan perda yang sudah ada.

Baca Juga :  Terbengkalainya Proyek Pelabuhan di Pantai Namosain...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button