Home / News NTT / Dandim Sikka menanggapi pembinaan Kodam IX Udayana

Dandim Sikka menanggapi pembinaan Kodam IX Udayana

Komandan Kodim 1603/Sikka Letnan Kolonel INF. Abdullah Jamali. (foto: komodonews.info)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pembinaan mental terhadap Anggota TNI dan PNS di lingkup kerja perlu terus dilaksanakan.

Kaitannya dengan kesediaan Waka Bintal Dam IX/Udayana Letkol ARM Chriswan Haryadi untuk memberikan penyuluhan pembinaan mental bagi anggota TNI dan PNS serta Ibu Persit Kodim 1603 Kabupaten Sikka, Komandan Kodim 1603/Sikka Letnan Kolonel INF. Abdullah Jamali mengucapkan banyak terima kasih kepada Waka Bintal Kodam IX/Udayana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Waka Bintal Dam IX/Udayana, yang telah berkenan memberikan arahan tentang pembinaan mental kepada anggota kodim 1603 Sikka beserta keluarga,” kata Dandim Abdullah Jamali di Hotel Pelita, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (17/2/2017).

Ia mengungkapkan bahwa pengarahan yang telah diberikan kepada kami akan dijalankan dan menjauhi larangan-larangan yang tidak boleh dilaksanakan.

Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi bekal bagi keluarga besar Kodim 1603 Sikka agar terhindar dari pelanggaran yang berkaitan dengan hukum serta menjadi prajurit, PNS, dan Ibu Persit yang baik,” kata Dandim yang murah senyum ini

Pantuan moral-politik.com, peserta yang hadir dalam kegiatan berjumlah 164 peserta. Semua peserta sangat serius mendengarkan materi yang diberikan oleh Waka Bintal Dam IX/Udayana. Ada beberapa materi yang disampaikan seperti Radikalisme, Terorisme, Deradikalisasi, dan Peran TNI.

Sebelumnya media ini mewartakan bahwa Waka Bintal Dam IX/Udayana Letkol ARM Chriswan Haryadi memberikan penyuluhan pembinaan mental bagi anggota TNI dan PNS serta Ibu Persit Kodim 1603 Kabupaten Sikka.

Kegiatan itu mengambil tema memanfaatkan moralitas prajurit, PNS dan keluarga guna mencegah pelanggaran, berlangsung di Hotel Pelita, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (17/2/2017).

Baca Juga :  Netizen Kabupaten Sikka ungkap Badai dan Gelombang Laut

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button