Home / News NTT / Diguyur hujan, ribuan pendukung Paket SUNDAY tak bergeming

Diguyur hujan, ribuan pendukung Paket SUNDAY tak bergeming

Massa pendukung setia Paket SUNDAY kala Kampanye Akbar di Lewoleba, Jumat (3/2/2017). foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Ribuan  pendukung menghadiri kampaye akbar terakhir Pilkada Lembata tahun 2017 yang digelar oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 5.

Situasi kampanye akbar ini semakin meriah dengan turunnya huja deras, akan tetapi antusiasme para pendukung tidak surut, dan tak bergeming sama sekali untuk mencari tempat yang bebas dari guyuran hujan.

Para simpatisan, relawan, dan petinggi partai pengusung dari pusat maupun provinsi seperti Partai NasDem, PKPI, Hanura, PKS, dan Golkar hadir untuk memberikan dukungan kepada Paket SUNDAY.

Pantauan langsung moral-politik.com, Jumat (3/2/2017), sebelum melakukan kampanye, Cabup Eliazer Yentji Sunur dan Cawabub Thomas Ola Langoday atau Paket SUNDAY diarak oleh pendukungnya keliling kota Lewoleba, sebelum memasuki lapangan bekas peringatan puncak Hari Nusatantara (HARNUS) 2016 kemarin.

Ribuan pendukung yang menggunakan 20 mobil truk, dan ratusan motor mengarak-araknya sembari meneriakan “Nomor Lima untuk Lembata Sejahtrera”.

Setiba di lapangan eks peringatan Harnus di depan Pelabuhan Laut Lewoleba, Paket SUNDAY diterima secara adat oleh para pendukung yang sudah berada di tempat kampaye akbar tersebut.

Dalam orasinya Cabup Eliazer Yentji Sunur mengatakan, ketika terpilih lagi akan membangun Lembata dengan visi nasional bukan visi Lembata, yang semuanya berkaitan dengan masalah-masalah pembangunan di Lembata.

Bagi dia, visi Nasional itu merupakan semua dana berasal dari pusat sehingga menarik kebijakan pusat untuk memenuhi kebijakan daerah.

Pencarian Terkait:

  • Sunday lembata baru
  • sunday untuk lembata
Baca Juga :  Bagi Perokok, Waspada "Perda Dilarang Merokok di Kota Kupang!"

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button