Home / Gaya Hidup / E-mail David Beckham diretas ‘Football Leaks’, isinya?

E-mail David Beckham diretas ‘Football Leaks’, isinya?

Legenda MU, David Beckham. (REUTERS/Neil Hall )

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : David Beckham menggemparkan Inggris. E-mail David diretas sebuah kelompok yang menamai dirinya, Football Leaks.

Beberapa rahasia mantan pesepakbola ini pun terbongkar. Beberapa isi e-mail tersebut memperlihatkan kata-kata kasar suami Victoria Beckham itu.

Isi e-mail David sendiri pertama kali dipublikasikan oleh situs Prancis, Mediapart. Bahkan, dari beberapa isi e-mail itu diduga selama ini, David berusaha aktif di kegiatan sosial dan amal demi pencitraan dan gelar bangsawan. Mendapatkan gelar bangsawan disebutkan sebagai salah satu ambisi ayah empat anak ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Beckham kesal karena tak mendapatkan gelar ‘Sir’. Dan ia pun mengumpat komite yang mengurus pemberian gelar bangsawan dari Kerajaan Inggris.

Dalam sebuah e-mailnya dikabarkan Beckham mengakui bahwa selama ini kegiatan sosial yang dilakukannya demi mengejar gelar kehormatan.

Isi pesan dalam surat elektronik Beckham itu juga menyebutkan bahwa mantan kapten tim Inggris ini marah saat penasihat dan tim publikasinya menyarankan agar ia menyumbangkan uang satu US$1 juta dolar untuk disumbangkan ke Unicef.

“Saya tak ingin menaruh uang pribadi saya dalam kasus ini. Untuk menyumbangkan uang ini sebagai dana (sosial), seperti menaruh uang saya sendiri. It’s my f

 

Penulis  : Finalia Kodrati
Editor     : Erny
Sumber : VIVA.co.id
Baca Juga :  Kok bisa oknum Dosen Fakultas Hukum Undana Kupang ajak mahasiswi...?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button