Home / News NTT / Frans: Yang bilang saya tak dukung Paket Sahabat itu “Hoax”

Frans: Yang bilang saya tak dukung Paket Sahabat itu “Hoax”

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) NTT Frans Lebu Raya (Frans) menyebut, kabar yang beredar di masyarakat Kota Kupang bahwa dirinya tidak mendukung Paket Sahabat, merupakan kabar “hoax” (Bohong, Red).

Pasalnya selaku Ketua DPD PDIP NTT dirinya harus mendukung Paket Sahabat, karena Paket Sahabat di dukung oleh PDIP. Selain itu calon Wakil dari Paket Sahabat, Nikolaus Fransiskus merupakan Wakil Ketua DPD I PDIP NTT.

“Masa saya tidak dukung Sahabat, yang benar saja? Kabar yang beredar tidaklah benar dan itu kabar bohong,” Kata Frans memberikan klarifikasi dalam kegiatan Kampanye Akbar Paket Sahabat di Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (11/2/2017).

Dalam kegiatan kampanye itu, selaku Gubernur NTT Frans tidak melakukan kampanye dan orasi politiknya, karena dirinya tidak mendapat persetujuan dari Kemendgri soal Ijin Melakukan Kampanye.

Di hadapan belasan ribu pendukung Paket Sahabat yang memadati lokasi kampanye, Frans mengaku hanya akan tampil untuk bernyanyi membawakan lagu untuk menghibur massa yang menghadiri kampanye Paket Sahabat.

“Karena saya tidak bisa melakukan orasi politik, maka saya akan bernyanyi saja,” katanya.

Baca Juga :  Adu Jangkrik, pilihan berjudi baru di Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button