Home / Populer / Gaya Jokowi menanggapi pertanyaan kepadanya dan Kapolri

Gaya Jokowi menanggapi pertanyaan kepadanya dan Kapolri

Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty - Presiden Joko Widodo menghampiri masyaralat yang menunggunya di depan SMP Negeri 2 Ambon usai memberikan kartu indonesia pintar (KIP) kepada ribuan siswa di sekolah tersebut, Rabu (8/2/2017)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Akhir-akhir ini banyak sekali pertanyaan yang diajukan kepada Presiden Joko Widodo  alias Jokowi.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, Presiden Jokowi di sela kunjungannya ke Ambon, Maluku, Rabu, sempat menanggapi pertanyaan melalui media sosial yang ditujukan kepada Presiden dan Kapolri.

“Kalau semua soal ditanyakan kepada Presiden dan Kapolri, semua akan bertanya. Kan ada Twitter, ‘Saya bertanya kepada Presiden dan Kapolri’. Semua jadi bertanya, sekarang saya lihat banyak pertanyaan tentang segala soal. Terus saya sendiri bertanyanya kepada siapa?” kata Jokowi saat blusukan di Maluku City Mal Ambon, Rabu (8/2/2017) malam.

Jokowi mengatakan bahwa siapa pun yang ingin membahas persoalan bangsa sebaiknya dirembuk dalam forum tertutup untuk mencari solusi terbaik.

“Lebih baik apabila semua hal yang berkaitan dengan negara itu dirembuk, dibicarakan dalam forum tertutup,” kata Jokowi.

Ia menegaskan bahwa persoalan bangsa harus dicarikan solusi secara bersama-sama, bukan dengan saling menyalahkan satu sama lain.

Baca Juga :  Selamat Pesta Natal 2013, Salam Damai untuk Dunia !

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button