Home / News NTT / Iptu Rocky Junasmi puji Bripka Abdul Azis

Iptu Rocky Junasmi puji Bripka Abdul Azis

Iptu Rocky Junasmi. (foto: istimewa)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM:  Pemimpin moderen adalah mereka yang paham tentang manajemen terkini dan terpopuler, yaitu memberikan reward (hadiah) dan punishment (hukuman).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) Iptu Rocky Junasmi, mengapresiasi anggotamya Bripka Abdul Azis saat bertugas mengatur lalu lintas di Bundaran Ruko Oebobo Kupang, Rabu (22/2/2017) pagi.

“Hal yang dilakukan anggota kami, Bripka Abdul Azis, benar-benar tulus dari hati untuk memberikan pelayanan, membantu dan peduli kepada sesama, sosok seperti Bripka Abdul Azis ini patut di contoh dan diharapkan masyarakat banyak,” jelas Rocky.

Menurutnya, saat ini Sat Lantas Polres Kupang Kota selalu berbenah diri untuk dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

“Kami akan terus lakukan upaya-upaya serta pembinaan kepada personil agar selalu memberikan pelayanan yang baik dan menjadi polisi yang humanis sehingga terwujudnya polri yang promoter,” yakin dia.

Pelayanan yang dilakukan Bripka Abdul Azis menunjukan bahwa Polri kini bukan sosok yang menakutkan melainkan sosok yang disenangi dan dicintai masyarakat.

“Semoga kedepan akan ada lagi Azis Azis lainnya yang mencerminkan citra polisi humanis, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus,“ pungka Rocky.

 

Penulis: Semard Dju

Pencarian Terkait:

  • iptu rocky junasmi
Baca Juga :  Pilkada Flotim, Ini Tekat Paket ‘GEMOHING’...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button