Home / Sains / Jangan cepat kecewa jika istri tanpa d4rah m4lam pert4ma…

Jangan cepat kecewa jika istri tanpa d4rah m4lam pert4ma…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : M4lam pert4ma yaitu waktu yang paling dinanti-nantikan peng4ntin baru.

Satu peristiwa utama m4lam pert4ma, yakni, peristiwa ‘berd4rah’, masalah keper4wanan. Tetapi, apabila tak berd4rah, apa benar istri tak per4wan?

Saat ini, banyak orang-orang yang masih tetap memiliki langkah pandang apabila keluarnya d4rah saat lakukan hubu*ng4n int*im pada m4lam pert4ma jadikan bukti keper4wanan seorang wanita. Keluar d4rah maupun tak dari mi*ss V seorang wanita tidak akan jadi bukti 0tentik bakal keper4wanannya.

Pendar4ahan yang keluar saat hubu*ng4n int*im pertama kalinya karena r0beknya sel4put d4ra (hy. m3n) yang berbentuk lipatan muk0sa tidak tebal serta melingkari jalan masuk ke li4ng vag*in4.

Tiap-tiap wanita mempunyai beragam type bentuk yang berbeda, serta memiliki el4sti sit4s yang tidak sama. R0bekan sel4put d4ra ini terkadang baru jalan sesudah sekian kali lakukan hubu*an int*im. Pend4rahan bisa berjalan karena kurang lancarnya d4rah yang mengalir pada susunan sel4put d4ra (hy. m3n).

Biasanya hal semacam ini berjalan karena ada kemelut yg tak kunjung c4ir.
Saat seseorang bisa berlaku lebih santai serta terasa nyaman dalam berhubu*ng4n int*im, d4rah bakal mengalir lebih lancar.

Ada beberapa wanita yg tak keluarkan d4rah waktu lakukan hubu*ng4n pert4ma kalinya.

Baca Juga :  Inilah tips cegah Ebola

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button