Home / News NTT / Jhoni Bire serahkan mobil operasional DPRD Kota Kupang

Jhoni Bire serahkan mobil operasional DPRD Kota Kupang

Jhoni Bire. (foto: terasntt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Pihak pemerintah Kota Kupang melalui Bagian Umum Setda Kota Kupang akan menyerahkan mobil oprasional berupa dua unit mini bus bagi Anggota DPRD Kota Kupang.

Penyerahan itu akan dilakukan pada tanggal 13 Februari 2017 mendatang.

“Sebenarnya pengadaan mobil jenis mini bus yang bermerek Toyota Hi-ace ada tiga unit, namun yang satu unit lainnya akan menjadi mobil operasional di Sekertariat Daerah,” kata Kabag Umum Setda Kota Kupang Jhoni Bire kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (2/2/2017) yang lalu.

Bire mengatakan, selain ketiga mobil tersebut, pada tahun 2016 lalu, pihaknya juga melakukan pengadaan empat mobil ambulance, dan satu unit mobil pemadam kebakaran.

“Khusus untuk keempat mobil ambulance akan diberikan kepada Bagian Sosial Setda Kota Kupang. Sedangkan operasionalnya untuk membantu masyarakat Kota Kupang yang membutuhkan mobil ambulance. Sedangakan satu unit mobil pemadam kebakaran, akan diserahkan kepada Dinas Pemadam Kebakaran yang baru saja terbentuk menjadi dinas, menyusul diberlakukannya organisasi perangkat daerah (OPD) baru,” pungkas Bire.

 

Penulis : Nyongki
Baca Juga :  Jonas, Veky, dan Jefry Sedang di Survey Partai Hanura

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button