Home / Populer / JK yakin Jokowi akan bertemu SBY usai pilkada serentak

JK yakin Jokowi akan bertemu SBY usai pilkada serentak

Foto: Setpres

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengisyaratkan akan adanya pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan disebut akan dilakukan setelah 15 Februari atau setelah pemungutan suara pilkada.

“Tapi saya kira presiden pasti, Pak Jokowi menerimanya. Ya setidak-tidaknya setelah tanggal 15 lah supaya tidak menjadi isu politik. Semua begitu. Semua kita lebih tenang lah, semua masing-masing tenang dulu, setelah tanggal 15 lah. Jadi pasti diterima lah itu,” ujar JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

JK menyebut dirinya memang memiliki hubungan pribadi dengan SBY karena pernah menjabat sebagai wapres pada periode 2004-2009. Namun pertemuan Jokowi dan SBY tidak bisa ditentukan olehnya secara pribadi.

“Sebagai wapres tentu tidak bisa mengambil putusan total, tentu banyak hal yang bisa diambil oleh Pak Presiden. Karena itu keinginan Beliau (SBY) untuk ketemu Presiden wajar juga,” terangnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mempersilakan jika SBY ingin bertemu dengannya. Pihak istana meminta SBY menyebut pihak yang dianggap menghalangi pertemuan dengan Jokowi.

Baca Juga :  "Wanita Emas" Lihat Ahok Jarang Sentuh Kebawah, Beda dengan Jokowi

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button