Home / News NTT / Kapolda NTT silaturahmi ke Kodim 1603 Sikka

Kapolda NTT silaturahmi ke Kodim 1603 Sikka

Kepala Kepolisian Daerah NTT Brigjen Pol Agung Sabar Santoso bersama rombongan dan Kapolres Sikka, AKBP I made Jaya Kusuma bersilaturahmi ke Kodim 1603 Sikka. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Kedatangan Kapolda NTT langsung diterima oleh Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali bersama prajuritnya.

Acara silaturahmi bertempat di Aula Makodim 1603/Sikka Jl. Jenderal sudirman, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Sabtu (4/2/2017).

Pada kesempatan ini Kapolda NTT Brigjen Pol Agung Sabar Santoso mengatakan, TNI dan Polri harus komitmen untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam menjaga keutuhan NKRI, karena NKRI harga mati.

Ini juga, tambahnya, sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia, TNI dan Polri harus terus bersilaturahmi agar tercipta suatu kebersamaan yang baik antara TNI dan Polri dalam rangka melaksanakan tugas untuk menjamin keamanan dan ketertiban bagi masyarakat di NTT, terutama di Kabupaten Sikka.

Kapolda NTT menuturkan, untuk menjaga keutuhan NKRI, kita TNI dan Polri harus selalu solid karena ancaman yang sering kita lihat menjadi akar suatu permasalahan adalah intoleransi, maka kita harus memerangi intoleransi. TNI dan Polri harus menjaga hubungan baik, jangan sampai ada gesekan serta selalu menegakkan hukum yang berlaku.

 

Sementara itu, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali menyampaikan selamat datang kepada Kapolda NTT yang telah berkunjung ke Kodim 1603/Sikka. Katanya, ini merupakan kunjungan pertama Kapolda NTT ke Kodim 1603/Sikka.

Ia juga menjelaskan bahwa selama ini, TNI dan Polres Sikka selalu bersinergitas dan solid dalam melaksanakan tugas untuk menjamin keamanan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Napi di Rutan Maumere kabur ketika ibadah

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button