Home / News NTT / Karo Pakereng siap bertarung dan menangkan Pilkada SBD

Karo Pakereng siap bertarung dan menangkan Pilkada SBD

semuel pakereng. (foto: ntt-news.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK.COM : Kepala Biro (Karo) Humas Setda Nusa Tenggara Timur (NTT) Semuel Pakereng telah menyiapkan diri untuk bertarung di ajang Pilkada Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) yang dilaksanakan secara  serentak pada tahun 2018 mendatang.

“Saya akan maju bersaing dengan Pak Kornelis Kodi Mete dalam pilkada 2018 nanti. Tujuan saya membenahi persoalan-persoalan seperti kemiskinan, kekeringan dan lain sebagainya,” kata Karo Semuel Pakereng saat berbincang dengan moral-politik.com melalui telpon genggamannya, di Kota Kupang, Jumad (3/2/17) siang.

Ketika ditanya pak karo maju menggunakan kendaraan politik apa, ia menerangkan, untuk maju dari pintu PDIP atau dari pintu mana saja itu urusan belakang, yang penting saya telah menyiapkan diri untuk maju di pilkada SBD.

Malah dirinya menyatakan, kalah atau pun menang dalam pilkada tahun 2018 nanti meruapakan hasil akhir, tetapi yang paling penting adalah bagaimana sebuah proses pemilihan itu berjalan secara jujur dan adil.

“Saya siap terima apapun hasil akhirnya, jika saya kalah saya ingin kalah terhormat, dan jika menang pun saya juga ingin menang secara terhormat tanpa kecurangan-kecurangan,” kata Karo Pakereng.

Ia juga menyatakan, tekadnya untuk melepaskan jabatan demi maju sebagai salah satu bakal calon di SBD nanti.

“Saya minta dukungan moril dari masyarakat sehingga apa yang diimpikan ini bisa terealisir dengan sebaik-baiknya,” pungkas Pakereng.

Penulis : Semar Dju

 

 

 

 

Baca Juga :  Cerita Wabub Asa soal penyebab meluapnya Sungai Benenain

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button