Home / News NTT / Kebaikan hati Bripka Abdul Azis patut ditiru…

Kebaikan hati Bripka Abdul Azis patut ditiru…

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ada banyak sinisme terhadap aparat kepolisian. Tetapi bersamaan dengan itu, ada banyak juga perbuatan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Sama halnya dengan perbuatan baik dari Anggota Sat Lantas Polres Kupang Kota Bripka Abdul Azis. Ia diketahui membantu seorang anak sekolah yang ditemukan menangis di tepi jalan saat mengatur arus lalu lintas di Bundaran Ruko Oebobo Kupang, Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (22/2/2017) pagi.

Informasi yang diterima moral-politik.com dari Kapolres Kupang Kota AKBP Johanes Bangun mengatakan, kejadian tersebut berlangsung saat Bripka Azis melakukan tugas pengaturan lalu lintas pagi,ada seorang anak sedang menangis di tepi jalan kemudian ia mendekati anak tersebut lalu memberikan pertolongan.

Menurut Bangun, setelah pihaknya mengkonfirmasi Azis, diketahui bahwa anak yang menggunakan seragam sekolah itu, menangis karena belum mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) akibat tidak memiliki buku.

“Dengan kondisi seperti itu, ia merasa prihatin kepada anak tersebut yang tidak sanggup membeli buku pelajaran. Akhirnya dengan berbaik hati Bripka Abdul Azis mengantarkan anak tersebut ke sekolah dan membelikan anak tersebut buku pelajaran supaya bisa mengikuti pelajaran di sekolahnya,” tambahnya.

Setelah diantar Anak itu, pungkas dia, Azis melakukan pengecekan. Diketahui bahwa anak tersebut bernama Regem Arjuna Bulla, siswa kelas V a, SD Bertingkat Oebobo 2, Kota Kupang.

 

Penulis: Tim/Semard

 

 

 

Baca Juga :  Sampah berserakan di Kantor DPRD NTT, Kapolres Anton kesal

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button