Home / Gaya Hidup / Kisah ‘family gathering’ Mapolres Tangsel di ‘Kuntum Farmfied’

Kisah ‘family gathering’ Mapolres Tangsel di ‘Kuntum Farmfied’

foto: jurnalis warga/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Rasa kekeluargaan perlu di pupuk terus menerus demi meningkatkan solidaritas antar komunitas.

Dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan di keluarga besar kepolisian Sektor Pondok Aren, Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta, mengajak seluruh jajarannya untuk berlibur bersama ke Angrowisata Kultum Farmfled, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2017) kemarin.

Pada kesempatan itu Ranudikarta didampingi wakilnya AKP Purwanta menjelaskan, kegiatan family gathering (pertemuan keluarga) ini sebenarnya lebih mengarah untuk memupuk rasa kebersamaan antar anggota dan para pimpinan.

“Acara family gathering ini kami sengaja buat untuk seluruh anggota Polsek Pondok Aren dan keluarganya, juga seluruh staf untuk memupuk rasa silahturahmi, dan sekalian memberikan refresh (menyegarkan) pikiran yang selama ini bekerja keras dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan,” kata Indra.

Diawali sambutan Kapolsek dalam kesempatan itu, juga diperkenal sejumlah Kanit dan anggota juga keluarganya.

Kecerian diantara pata istri polisi memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri, sehingga dapat memberikan efek positif bagi sejumlah anggota yang merupakan team work (tim kerja).

Baca Juga :  Nenek 80 tahun paksa remaja berhubungan badan

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button