Home / Sains / Kisah tentang Netizen Indonesia…

Kisah tentang Netizen Indonesia…

Ilustrasi. (foto: akibatjika.blogspot.co.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ironisnya lagi, terkadang itu dilakukan oleh mereka-mereka yang katanya orang terpelajar dan berilmu.

Bisa dibayangkan bagaimana dengan mereka-mereka yang sudah ilmunya masih minim, malas baca buku, malas menelusuri benar tidaknya informasi, sudah pasti mereka akan asal like dan share informasi yang belum tentu benar, provokasi, dan memecahbelah NKRI.

Ingatlah pepatah lama bahwa, Tong Kosong Nyaring Bunyinya. Atau pepatah lain juga sudah kita BACA dan pelajari sejak SD tentang Ilmu Padi, Semakin Banyak ISInya, semakin MERUNDUK, yang bisa diartikan bahwa semakin banyak ilmu seseorang, biasanya mereka semakin merendah dan merasa semakin banyak ilmu yang belum DIBACA [diketahui].

Saya juga menekankan bahwa, “cerewet” di sosial media saya pikir tidak saya persoalkan selama “kecerewetanya” itu dengan menyebarkan informasi yang BENAR dan bermanfaat, serta bisa dipertanggungjawabkan dunia akhirat, dengan bahasa yang santun dan dengan akhlaq yang baik.

Namun jika sampai “kecerewetan” netizen Indonesia didominasi oleh kecerewetan yang NEGATIF, apakah kita tidak malu jadi tertawaan dan hinaan bangsa lain dengan sebutan, “SUDAH MINAT BACA BUKU RENDAH, TAPI PALING CEREWET DI DUNIA!” **

Editor     : Athen
Sumber : Aribicara.blogdetik.com
Baca Juga :  Wanita Ini Sengaja Hamil, Selundupkan Rp 590 Juta di Perutnya!!

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button