Home / Gaya Hidup / Kristen Stewart sindir Trump lantaran dituding selingkuh

Kristen Stewart sindir Trump lantaran dituding selingkuh

Kristen Stewart. (REUTERS/Danny Moloshok)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Donald Trump cukup menjadi sorotan. Ia sering menyerang kehidupan pribadi sejumlah artis Hollywood. Salah satunya adalah Kristen Stewart.

Presiden Amerika Serikat ini sempat menyindir soal kisah cinta Kristen Stewart dengan Robert Pattinson.

Dalam akun Twitter pribadinya, Trump menyebutkan bahwa Stewart selingkuh dari aktor tersebut. Stewart tak tinggal diam. Saat tampil di acara Saturday Night Live, 4 Februari 2017 lalu, aktris ini menyindir tweet Trump tersebut.

“Sejujurnya saya sangat gugup, karena saya tahu presiden sedang menonton, dan saya tidak berpikir dia sangat menyukai saya,” katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ia pun menyebutkan bahwa kisah cintanya dengan Pattinson yang putus sambung menjadi perhatian Trump. Ia tak menyangka akan hal tersebut. “Kami putus dan kembali bersama, dan beberapa alasan lain itu membuat Donald Trump menggila,” ujarnya.

Bintang film Twilight ini pun melakukan hal yang mengejutkan. Dengan fokus, Stewart menatap ke kamera, ia menyampaikan pesannya kepada presiden baru AS tersebut.

“Donald Trump, jika kamu tidak menyukai saya, maka Anda pasti tidak akan menyukai saya karena saya tampil di SNL,” ujarnya.

 

 

Penulis  : Finalia Kodrati
Editor     : Athen
Sumber : VIVA.co.id
Baca Juga :  3 fakta asal kekayaan Syahrini yang selalu tampil mewah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button