Home / News NTT / Lakalantas di Baumata, mobil box angkut air mineral ringsek

Lakalantas di Baumata, mobil box angkut air mineral ringsek

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Musibah bisa terjadi kapan dan dimana saja, seperti dialami pengemudi mobil box yang terbalik di Jalan Piet A. Tallo, Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terbaliknya mobil box tersebut diduga kuat akibat pecah ban pada Kamis (23/2/2017) sekira pukul 10.00 WITA.

Mobil box merek Mitsubishi dengan nomor polisi (nopol) DH 9144 MA yang mengangkut air mineral mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Lakalantas tunggal itu itu terjadi di ruas jalan Piet A. Tallo atau persis di depan Hotel T-More.

Sebelum terjadi lakalantas, mobil box yang mengangkut 200 dus air mineral itu sementara melaju dari arah Baumata tujuan Kota Kupang. Meski tak ada korban nyawa dalam kasus lakalantas itu, namun mobil box tersebut mengalami rinsek berat pada bagian depan serta kaca depan pecah.

Kepada wartawan saksi Udin, sopir mobil box mengatakan, sebelum lakalantas terjadi ia dan kondektur Paul Tapu sementara dalam perjalanan dari Baumata membawa air mineral sebanyak 200 dus untuk dibagikan ke toko-toko.

“Tadi kami mau antar air mineral. Tapi sampai di sini (TKP) ban depan bagian kanan pecah. Mobil langsung oleng dan saya tidak mampu kendalikan stir sehingga mobil keluar dari badan jalan ke bagian kiri jalan. Setelah mobil tabrak tumpukan pasir langsung terbalik ke bagian kanan,” kata Udin.

Baca Juga :  Musda IV PAN Kota Kupang, Felix Dando Terpilih Jadi Ketua

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button