Home / Sains / LBH Perindo polisikan owner situs pendukung Ahok…

LBH Perindo polisikan owner situs pendukung Ahok…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sebuah situs yang sering memuat dukungan kepada terdakwa penista agama Islam Basuki Tjahaja Purnama bernama seword.com dilaporkan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo kepada polisi.

Akan tetapi setelah pelaporan tersebut, laman yang berisi hoax tersebut tiba-tiba dihapus.

Laman artikel yang berjudul ‘Bukti Anies Jatuh Dalam Kubangan Setan’ yang isinya tidak bisa dipertanggungjawabkan tersebut ditenggarai tidak bisa dibuka karena telah dihapus oleh adminnya yang bernama Alifurrahman S Asyari.

Ketika redaksi bersamaislam.com menelusuri lini masa Facebook-nya, ternyata Alifurrahman sering menuliskan status berisi cercaan kepada pihak yang menjadi saingan Basuki.

Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, ia pernah menyamakan Muhammad Syafi’i, pembaca doa pada penutupan Sidang Paripurna MPR, dengan setan. Sebelumnya ia juga pernah menyebut Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai antek Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pelaporan terhadap situs yang sering menjatuhkan nama baik pesaing Basuki tersebut dilakukan karena dianggap kontennya sering berisi fitnah serta pencemaran nama baik.

Pihak Partai Perindo merasa terusik karena dalam artikel yang telah dihapus tersebut menyebutkan bahwa Partai Perindo telah ditunjuk sebagai pihak yang bertanggungjawab untuk mendistribusikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) saat Anies Baswedan masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga :  Populi Center: Agus paling mampu pimpin Jakarta...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button