Home / News NTT / Lurah Sikumana: Belum ada laporan soal kasus pelecehan…

Lurah Sikumana: Belum ada laporan soal kasus pelecehan…

Ilustrasi. (foto: kabarnetizen.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sering dijuluki sebagai Kota Kasih, akan tetapi kehidupan warganya terkadang jauh dari makna dan hakekat kasih itu sendiri.

Ambil contoh di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Kelapa Lima, ditengarai marak dengan perlakuan pelecehan seksual.

Kendati demikian sang Lurah Sikumana, Daniel Z. Mone mengaku dirinya belum tahu informasi yang sudah berkembang luas itu.

“Saya belum mendapat laporan soal adanya kasus pelecehan seksual terhadap anak gadis di wilayah Kelurahan Sikumana, karena belum mendapat laporan dari pihak kepolisian,” katanya ketika dikonfirmasi moral-politik.com di ruangan kerjanya, Kamis (9/2/2017) siang.

Ia bahkan mengatakan akan mengecek data meningkatnya kasus pelecehan seksual tersebut.

“Setelah kami cek, nanti kita akan berkordinasi di setiap RT dan RW untuk menghimbau kepada semuah orangtua. Sebab untuk mengatasi kasus seperti ini, orang tua harus membantu pemerintah dan aparat penegakan hukum dengan cara berkoordinasi, sehingga kasus pelecehan tersebut minimal bisa dikurangi,” tambahnya.

Seperti di beritakan sebelumnya, jajaran Buru Sergap (Buser) Sektor Polsek Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) membekuk pelaku pelecehan seksual (percabulan) anak di bawah umur pada tanggal (31/1/2017) di jalur 40 Kelurahan Sikumana.

Baca Juga :  Ditjen PAUD dan DIKMAS ungkap Penguasaan Aksara Warga Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button