Home / News NTT / Mabuk, Pemuda Sikka pukul istri hingga tak sadarkan diri

Mabuk, Pemuda Sikka pukul istri hingga tak sadarkan diri

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Minuman keras (Miras) masih terus menjadi sumber malapetaka dalam kehidupan rumah tangga.

Alkisah perbuatan melanggar hukum yang dilakukan oleh Markus Nong Yanuarius alias Kary (29) warga RT 20 RW 07, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, pada Sabtu(25/02/2017) nekat memukul istrinya sendiri, Maria Selviana (25) hingga tidak sadarkan diri dan dilarikan kerumah sakit umum TC. Hilers Maumere.

Aksi tak terpuji sang pelaku lantaran pelaku usai meneguk minuman keras (Miras) bersama teman-temannya.

Menurut informasi yang diperoleh moral-politik.com, pelaku sedang minum moke bersama dengan teman-temannya dari jam 0900 WITA hingga malam hari. Karena belum pulang rumah sampai malam hari itulah, korban merasa khawatir dengan pelaku yang belum pulang kerja sehingga korban mencari pelaku.

 

Ternyata korban melihat pelaku sedang asik minum bersama dengan teman-temannya. Korban mendekati pelaku dan meminta pelaku untuk pulang ke rumah, tetapi pelaku marah kepada korban dan menyuruh korban untuk pulang ke rumah duluan. Korbanpun dimarahi pelaku, dan ia langsung pulang meninggalkan pelaku ke rumah mereka.

Tiba-tiba sekitar satu jam kemudian, pelaku datang mengetuk pintu rumahnya, dan korban pas membuka pintu rumah, langsung pelaku marah-marah kepada korban dalam kondisi mabuk.

Baca Juga :  Tahun 2017, Kota Kupang ditimpa 11 bencana

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button