Home / News NTT / MB menangis, Bupati Stefanus tak lantik anaknya jadi Kades

MB menangis, Bupati Stefanus tak lantik anaknya jadi Kades

Nampak ibunda Virgilius Tahu Nahak, Margareta Balok duduk dipasir sambil berteriak histeris saat mengetahui anaknya tidak ikut dilantik sebagai kades.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kasih seorang Ibu tak terbilang mulianya. Terkadang sang Ibu bisa bersikap unik, seperti terjadi di Kabupaten Malaka, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Adalah Ibu Margareta Balok, yang langsung berteriak histeris ketika mengetahui jika anaknya Virgilius Tahu Nahak, tidak ikut dilantik bersama 64 kepala desa (kades) terpilih di pantai Lo’odik, Selasa (14/2/2017).

Ia merasa anaknya dipermalukan karena diberikan undangan untuk dilantik namun tidak dilantik.

“Kenapa kok anak saya sudah menang baru buat begini (tidak dilantik, red). Ini buat malu kami saja. Orang sudah duduk di depan pakae baju lengkap tetapi nama tidak dipanggil untuk dilantik,” jerit histeris Margareta.

Beberapa pendukung kades terpilih mengaku kesal melihat Virgilius hanya duduk di kursinya ketika kades terpilih lainnya diminta berdiri untuk diambil sumpahnya dan disematkan lambang Garuda di dada kanannya oleh Bupati Malaka Stefanus Bria Seran.

“Kalau tidak dilantik hari kenapa kasih baju dan undangan. Ini orang sudah ikut gladi dan datang bawah pendukung baru buat begini. Padahal beliu (kades terpilih menang dengan selisih 100 suara. Ini ada apa. Kenapa tidak dilantik,” cetus salah seorang keluarga sekaligus pendukung Tahu.

Bupati Stefanus yang dikonfirmasi terkait tidak dilantiknya kadesa wederok mengatakan, untuk desa Wederok pelantikkanya dipending. Hal ini disebabkan karena adanya pengaduan terkait sengketa hasil pilkades. Saat ini dikatakan Bupati Stefanus, tim klarifikasi masih bekerja, dan jika memang pengaduannya tidak benar pasti akan dilantik kemudian.

Pencarian Terkait:

  • profil stefanus bria seran
Baca Juga :  "Jonas Salean Tak Berikan Bantuan Beasiswa kepada Mahasiswa Universitas PGRI"

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button