Home / News NTT / Musim hujan, Kapolsek Maulafa: Waspada, anak-anak jadi korban percabulan

Musim hujan, Kapolsek Maulafa: Waspada, anak-anak jadi korban percabulan

Kapolsek Maulafa AKP. Wiradi S. Leksana. (foto: semar dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Musim hujan sangat didambakan oleh segenap lapisan warga Kota Kupang, karena daerah ini butuh banyak air untuk mencukupi kebutuhan warganya yang berjumlah sekitar 500 ribu orang ini.

Akan tetapi, ternyata dibalik itu, ada hal yang sangat merisaukan. Sebagaimana diujarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Polsek Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) AKP. Wiradi S. Leksana bahwa pada musim hujan ini rawan kasus pelecehan seksual atau kasus percabulan terhadap anak-anak di bawah usia.

Ia mengingatkan para orangtua agar lebih mawas diri sekaligus waspada dalam menghadapi maraknya kasus Pelecehan Seksual (Cabul) di Kota Kupang pada musim hujan sekarang ini.

“Apalagi sekarang ini musim hujan bisa mempengaruhi pelaku untuk melakukan kasus seksual kepada anak di bawah umur,” tukas Wiradi ketika dikonfirmasi moral-politik.com, Sabtu (4/2/2017) siang.

Menurutnya, di awal tahun 2017 ini ada empat kasus (Cabul) yang ditangani Polsek Maulafa, tapi dua kasus berkasnya sudah lengkap dan langsung diserahkan ke Polres Kupang Kota untuk ditangani lebih lanjut.

Atas dasr itu, dirinya meminta kepada para orangtua untuk mengawal setiap anaknya di saat ia berangkat sekolah, les dan kerja tugas, karena penjahat Cabul selalu muncul di mana-mana, kapan saja, dan jam berapa saja.

Pencarian Terkait:

  • kapolsek maulafa kupang
Baca Juga :  Fakta Baru, Jefri Riwu Kore Pimpin Partai Demokrat NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button