Home / News NTT / Pantai LLBK dan sejuta alkisah manis

Pantai LLBK dan sejuta alkisah manis

Suatu petang di Pantai Lai Lai Bisi Kopan, Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur. (foto: alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kota Kupang sebagai ibukota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dikenal sebagai Kota Kasih, dan Kota Flamboyan.

Kota yang penuh dengan batu karang ini, memiliki banyak obyek wisata penuh pesona. Dari aspek ini, Kota Kupang tak kalah dengan kabupaten lainnya di NTT.

Masyarakat Kota Kupang sangat kreatif membuat kuliner, mulai dari pisang bakar, jagung bakar, daging se’i, hingga ke pisang balik kacang.

Ada banyak obyek wisata di kota ini yang menyajikan kuliner khas, seperti di Pantai Lai Lai Bisi Kopan (LLBK) Pasir Panjang, Pantai Kelapa Lima, Pantai Oesapa, dan Pantai Lasiana.

Pantai LLBK merupakan lokasi penyedia beragam kuliner. Banyak sekali penikmat wisata yang setiap petang mengencani pantai ini sembari mencicipi kuliner kesukaannya.

Desiran ombak yang menyapu-nyapu karang dan pasir pantai yang berada di Kelurahan LLBK, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang ini, selalu mengundang kesan beda, hari lepas hari.

Di pantai ini juga banyak dikunjungi wanita-wanita cantik Kota Kupang. Mereka datang dengan rambut hitam sepinggul yang dibiarkan jatuh tergerai.

Tak heran jika banyak dari mereka pada akhirnya di boyong ke sejumlah negara. Katanya, semua karena cinta….

Baca Juga :  Bernadus Benu Bungkam soal Cicilan Kerugian Negara oleh Soleman Louk

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button