Home / News NTT / Partai Demokrat usung BKH Cagub NTT, Andreas Koreh Cawagub…

Partai Demokrat usung BKH Cagub NTT, Andreas Koreh Cawagub…

Benny K. Harman (BKH) dan Gabriel Suku Kotan (GSK) sebagai juru bicara. foto: mediantt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Gaung pemilihan kepala daerah (Pilkada) Nusa Tenggara Timur (NTT) belum ditabuh oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, namun wacana perihal kandidat yang bakal berkompetisi telah lama digulir.

Paska wacana Esthon L. Foenay-Christ Rotok, Ibrahim Agustinus Medah, kini muncul Benny K. Harman (BKH).

Kemunculan BKH sebenarnya sudah hampir setahun terakhir ini. Akan tetapi baru keluar pernyataan resmi dari Partai Demokrat NTT.

Melansir mediantt.com, Juru Bicara (Jubir) BKH, yang juga Anggota Fraksi Demorat DPRD NTT Gabriel Suku Kotan (GSK), kepada wartawan di ruang Fraksi Demokrat, Kamis (16/2/2017) menuturkan, Partai Demokrat sudah final mencalonkan BKH sebagai Calon Gubernur (Cagub) NTT 2018-2023.

 

Andreas W. Koreh. (foto: ist)

“Dukungan ini sudah ditetapkan dalam Rakernas, dan rapat lengkap pengurus DPP Demokrat beberapa waktu lalu. Dan Andreas Koreh dilirik mendampingi BKH sebagai calon wakil gubernur,” katanya menegaskan lagi.

GSK yang didampingi Sekretaris Fraksi Demokrat Ansel Tallo, dan anggota Anpera Seke Selan menjelaskan, selain Andre Koreh, BKH juga melirik beberapa nama calon wakil seperti Bupati TTS Paul VR. Mella, Bupati Sumba Barat Daya Umbu Bintang, Bupati Kupang Ayub Titu Eki, dan mantan anggota DPD RI John Nubatonis, juga mantan Dirut Bank NTT Daniel Tagu Dedo.

Baca Juga :  Ketika Partai Golkar NTT kunjungi makam para pahlawan...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button