Home / Populer / Penandatanganan MoU proyek jalan tol Serang-Panimbang…

Penandatanganan MoU proyek jalan tol Serang-Panimbang…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Proyek jalan Tol Serang – Panimbang sejauh 83,6 kilometer (km) merupakan pembuka bagi perekonomian di Banten Selatan.

Proyek ini akhirnya telah mencapai titik puncak setelah ditandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemprov Banten dengan Kementerian PUPR.

Proyek tersebut dimenangkan oleh PT Wijaya Karya (Wika) dalam pembangunannya nanti.

Kedatangan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono disambut Pj. Gubernur Banten diwakili ASDA II Ino S Rawita pada Rabu (22/2/2017) untuk Penandatanganan Perjanjjian Pengusahaan Proyek Jalan Tol (Cileunyi – Sumedang – Dawuan), (Serang – Panimbang ), (Kuala Tanjung – Tebing Tinggio – Parapat), perjanjian Penjaminan dan Regres Proyek Jalan Tol (Jakarat Cikampek II Bevated, Cileunyi – Sumedang Dawuan, Krl – Legundi – Manyar, Serang Panimbang).

Nota kesepahaman terkait Penjaminan Proyek Jalan Tol antara kementerian PUPR, Kementerian Keuangan, Badan Usaha Jalan Tol, PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) di Graha Sawala Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Menurut ASDA II Ino S Rawita, hal ini sangat bagus. Secara pribadi sebagai warga Banten saya sangat kagum dan gembira dengan menyaksikan penandatangan kesepakatan kerja sama dengan beberapa pihak ini, agar pada pelaksanaan pekerjaan jalan tol Serang – Pandeglang, ada yang menjamin baik dari segi kwalitas dan kwantitas agar hasil dari pembanguan jalan tol Serang – Panimbang dapat maksimal.

Baca Juga :  Menanti Menristek Dikti Tak Kunjung Sua, Ini Kesal Mahasiswa PGRI Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button