Home / Olahraga / Piala Liga Inggris, akhirnya MU meraih juara

Piala Liga Inggris, akhirnya MU meraih juara

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bobol gawang Southampton

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ibrahimovic 2 gol, Manchester United (MU) menang tipis 3-2 atas Southampton.

MU akhirnya berhasil menjadi juara Piala Liga Inggris setelah menang 3-2 atas Southampton di Stadion Wembley hari Minggu, 26 Februari 2017 atau Senin dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan dua golnya.

Tertinggal 1-2 pada babak pertama, Southampton sukses kejutkan MU saat paruh kedua baru berjalan tiga menit dan lagi-lagi lewat Manolo Gabbiadini.

Umpan Steven Davies mengarah ke Gabbiadini. Bola memantul sekali dan langsung disambar tendangan voli penyerang Italia tersebut ke pojok kanan gawang. Kiper MU, David De Gea, tak berkutik. Skor jadi 2-2.

Setelah itu, Southampton kembali mendominasi laga dan berhasil menciptakan peluang emas. Salah satunya lewat sundulan Oriol Romeu di menit ke-63 yang membentur tiang gawang.

Andres Lingard mendapat peluang cetak gol keduanya di menit ke-76 lewat tendangan voli menyambut umpan silang. Sayang, bola masih melayang tipis di atas mistar Southampton.

Gol kemenangan MU akhirnya hadir pada menit ke-87. Anthony Martial mengirim bola ke Ander Herrera di sisi kanan, yang mengirim umpan matang untuk Zlatan Ibrahimovic di mulut gawang. Skor jadi 3-2.

Baca Juga :  Neymar meyakinkan, PSG tekuk Guingamp secara telak

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button