Home / Sains / Pilkada DKI Putaran Kedua, Eloknya Poros Cikeas…

Pilkada DKI Putaran Kedua, Eloknya Poros Cikeas…

Anies-Sandi di DPP Gerindra. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Poros Cikeas atau kamp pendukung Agus-Sylvi terus diincar kedua kandidat Calon Gubernur-Cawagub DKI Jakarta 2017-2022.

Usai kubu Ahok-Djarot melemparkan bahasa untuk membuka poros baru dengan Agus-Sylvi, kini kubu Anies-Sandiaga mulai tebar pesonanya.

Wajar-wajar saja jika kubu Ahok-Djarot, dan Anies-Sandiaga mengatur strategi untuk bisa bercengkerama dengan Agus-Sylvi di pentas Pilkada Putaran Kedua nanti.

Persoalannya, dengan hasil penghitungan cepat yang menyatakan Agus-Sylvi memperoleh suara 17 persen lebih atau setara dengan 1,7 juta suara, adalah investasi menarik untuk memastikan peraihan kemenangan di pilkada putaran kedua tersebut pada April mendatang.

Anies menuturkan, saat ini tim telah mempersiapkan berbagai perencanaan dan bergerilya untuk memasuki putaran kedua. Anies-Sandi dan partai pengusungnya sedang bergerilya mendekati Poros Cikeas untuk mendapatkan dukungan. Di mana diketahui, pasangan Agus-Sylvi yang diusung Koalisi Cikeas ‘angkat koper’ lebih dulu di putaran pertama.

“Kita sedang siap-siap. Insya Allah hari Sabtu-Minggu kita akan lihat peta hasil rekapitulasi untuk menyusun strategi,” ujar Anies saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Anies menuturkan sejak mengetahui dirinya akan lolos, dia sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai pendukung Paslon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Anies mengklaim komunikasi itu dimulai sejak tanggal 15 Februari malam.

Baca Juga :  Teknologi informasi di pengadilan jangan seperti mobil ditarik kuda

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button