Home / News NTT / Pilkada Kota Kupang, ini pesan Kapolda NTT…

Pilkada Kota Kupang, ini pesan Kapolda NTT…

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol. Agung Sabar Santoso. (foto: semar dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Menjelang penyoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang, himbauan datang dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol. Agung Sabar Santoso.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat NTT agar menjaga situasi aman terutama menjelang gelaran pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 15 Februari 2017 nanti.

Hal itu disampaikannya melalui Dir Sabara Polda NTT, Kombes Pol. Jonni Siahaan, Senin (13/2/2017), saat pidato  pada acara doa bersama dalam rangka menyukseskan kedua kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Paket FIRMANMU, dan SAHABAT di Mapolres Kupang Kota.

Menurut Jonni, antara pemerintah dengan warga masyarakat dan seluruh anggota masyarakat saya minta bersatu dalam mengawal NKRI, negara kesatuan republik yang kita cintai ini.

Kegiatan doa bersama umat Kristen, Katolik dan Islam se Kota Kupang ini, sebutnya, kita sebagai Polri, pelidung pelayanan, pengayom dan sebagai penegakan hukum, sangat penting dilakukan bersama pemerintah, Polri, TNI, Pemda, dan para toko agama.

“Kita beribadah untuk persatuan dan kesatuan bangsa demi jalan dan lancarnya berdemokrasi. Ini sangat penting sekali dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan. Apalagi, jelang pilkada terjadi polarisasi masyarakat, terpisah karena ada pilihan masing-masing,” terangnya.

Baca Juga :  Pemkot Kupang dan Kemenkes Deteksi Hepatitis B

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button