Home / News NTT / Pilkada Kota Kupang, warga tak sabar menanti penghitungan suara

Pilkada Kota Kupang, warga tak sabar menanti penghitungan suara

Pemilih di TPS 04, RT 5 dan RT 6, Kelurahan Oeba, Kota Kupang. (foto: alvaro)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pencoblosan terhadap calon walikota dan wakil walikota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) juga dilangsungkan hari ini, Rabu (15/2/2017).

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang ini merupakan bagian dari 101 daerah yang melaksanakan pilkada serentak, termasuk di DKI Jakarta.

Semenjak pukul 06.30 petugas tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Kupang mulai mempersiapkan diri disertai dengan peralatan yang diperlukan untuk nmemperlancar kegiatan pencoblosan tersebut.

Pilkada Kota Kupang tahun 2017 ini diikuti dua pasangan calon, masing-masing paket FIRMANMU (Jefri Riwu Kore-Hermanus Man) nomor pasangan 1, dan paket SAHABAT (Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus) nomor pasangan 2.

Khusus di Jalan Nangka, Kelurahan Oeba, ada tiga TPS yang jaraknya diatur sekitar 350 meter.

Suasana pencoblosan di TPS 04, diikuti warga dari 2 RT, yaitu RT 5 dan RT 6. Jumlah pemilih di kedua RT ini yang sudah mendapat undangan pencoblosan sekitar 500 pemilih. Namun yang baru menggunakan haknya sekitar 250 pemilih.

“Kita masih berikan kesempatan kepada pemilih yang belum sempat datang hingga pukul 13.30 WITA, sebab pada pukul 14.00 kita sudah mulai dengan penghitungan suara,” kata ketua TPS yang minta namanya tak ditulis di media.

Baca Juga :  PBDT membuktikan Kota Kupang peringkat ke-15 penduduk termiskin di NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button