Home / News NTT / Pilkada Provinsi NTT, PPP lirik Esthon-Rotok

Pilkada Provinsi NTT, PPP lirik Esthon-Rotok

Esthon-Rotok. (foto: esthon-rotok.blogspot.co.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) secara resmi belum mengumumkan agenda kerja terkait Pilkada Provinsi NTT.

Akan tetapi sejumlah bakal pasangan calon (Bapaslon) telah bergerelya mengitari setiap sudut-sudut kabupaten/kota di NTT.

Hasil dari gerilya politik tersebut, Partai Persatuan Pembanguan (PPP) memberikan signal kuat untuk mendukung Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Esthon L. Foenay dan Kristian Rotok yang akan maju dalam Pilkada NTT 2018 mendatang.

Pantauan moral-politik.com, alasan PPP memberikan signal dukungan kepada Esthon-Rotok, karena sudah melakukan pendekatan intensif, yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTT Esthon L.Foenay.

“Kami sudah beberapa kali melakukan komunikasi politik dengan Pak Esthon, dan terakhir kami melakukan pertemuan dengan beliau di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP NTT, Djainudin Lonek, Selasa (28/2/2017) di Gedung DPRD Kota Kupang.

Lonek yang juga Anggota DPRD Kota Kupang ini mengaku, meskipun tidak menempatkan salah satu wakilnya pada DPRD Provinsi NTT untuk bisa mengusung secara langsung sebagai Bapaslon, namun PPP sepertinya punya magnet tersendiri bagi para bapaslon gubernur dan wakil gubernur.

Pencarian Terkait:

  • ppp ntt 2018
Baca Juga :  Jonas Salean Gelar 'PPP' pada 19 Juli 2016 di Halaman Balai Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button