Home / News NTT / PKPI Sikka prioritaskan kadernya bertarung di Pilkada

PKPI Sikka prioritaskan kadernya bertarung di Pilkada

Simon Subandi Keytimu. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Ketua DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sikka Hildegardis Sunur (Sunur) memprioritas kadernya untuk maju diusung sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka tahun 2018.

“Saya meminta Simon Subandi Keytimu (Subandi) untuk meningkatkan elektabilitasnya supaya bisa memenangi Pilkada Sikka mendatang,” kata Sunur ketika ditemui moral-politik.com di Lembata, Jumat (3/2/2017).

Sunur menuturkan, untuk menjadi seorang Balon Bupati Sikka atau Wakil Bupati Sikka, Subandi harus berusaha keras untuk menang, jadi kita sarankan untuk dapat meningkatkan elektabilitasnya dengan melakukan sosialisasi diri ke masyarakat, karena kita lebih memprioritaskan kader.

Ketua DPK PKPI Sikka menyampaikan, Pilkada Sikka kedepan semua calon yang mendaftar di PKPI akan dilakukan survei oleh internal partai, tetapi kita lebih condong ke kader PKPI sendiri.

“Ada dua nama kader PKPI yang akan maju dalam bursa calon yaitu Simon Subandi Keytimu, dan Oswaldus. Kalau Simon Subandi Keytimu dapat meraih simpatisan dari masyarakat dan elektabilitas tertinggi, yang jelas kita akan usung dirinya,” tegas dia.

Saya sudah meminta dirinya dan Oswaldus, tambahnya, untuk terus bekerja meraih simpatisan masyarakat agar ketika survei oleh partai hasilnya sangat memuaskan, terutama Subandi. “Kalau elektabilitasnya di bawah yang jelas kita akan dorong Oswaldus yang elektabilitas di atas” kata perempuan pertama Sikka yang menjadi ketua partai ini.

Pencarian Terkait:

  • Keytimu
Baca Juga :  Gubernur Frans : Partai politik mempunyai tanggung jawab terhadap masyarakat

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button