Home / News NTT / Plt. Johanna kembalikan jabatan ke Jonas Salean

Plt. Johanna kembalikan jabatan ke Jonas Salean

foto: Nyongki/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Tak ada perjamuan yang takkan usai. Begitupun dengan masa kepemimpinan sesorang dalam jabatan pemerintah.

Sedih tapi apa mau dikata. Waktu jua yang salah lalu melepaskan pergi Plt. Walikota Kupang Johanna Lisapaly (Johanna) ke induk semangnya di Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pantauan langsung moral-politik.com, setelah menjalani Masa Cuti Kampanye untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang, Walikota Kupang Jonas Salean bersama Wakil Walikota Kupang Hermanus Man kembali aktif sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang.

Aktifnya kembali kedua tokoh yang pernah merajut impian bareng di Pilkada Kota Kupang lima tahun lalu ini, ditandai dengan serah terima jabatan dari Plt. Walikota Kupang Johanna kepada Walikota dan Wakil Walikota definitif, yang baru usai masa jabatanya pada Agustus 2017 mendatang.

Acara serah terima jabatan itu berlangsung di Lantai I Balai Kota Kupang, Sabtu (11/2/2017), yang dilakukan oleh Asisten III Setda Provinsi NTT Benediktus Polo Mahing, kepada Jonas Salean dan Hermanus Man.

Acara serah terima jabatan itu dihadiri sejumlah Pimpinan SKPD, dari Lingkup Pemerintah Provinsi NTT, Kota Kupang, beserta sejumlah Forkopimda.

Baca Juga :  Christian Raga: Pentingnya Bimtek bagi Panitia Pilkades Kabupaten Sikka

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button