Home / News NTT / Polisi Sikka dan Lapas sidak Narkoba di Rutan Maumere

Polisi Sikka dan Lapas sidak Narkoba di Rutan Maumere

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Tim gabungan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sikka bersama petugas Lapas menggelar Inspeksi Mendadak (SIDAK) di dalam tahanan narapidana.

Kegiatan sidak bersama tersebut dalam rangka mengantipasi para Napi terlibat narkoba. Sidak ini dilakukan Senin (21/2/2017) di Rutan Kelas II B Maumere, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Pantuan moral-politik.com, Operasi Gabungan tersebut dipimpin oleh Kepala Rutan Maumere Husdi Ismono didampingi Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Hendri Setiawan, dan Kasat Resnarkoba Polres Sikka IPTU Ferdo Elfianto, anggota Polres Sikka, dan petugas Lapas Maumere.

Dalam Konferensi Pers, Husdi Ismono mengatakan, operasi gabungan bersama anggota Polres Sikka adalah bentuk sinergis kita untuk mengantipasi peredaran narkoba yang dilakukan oleh para napi di dalam lapas ini.

“Akhir-akhir ada informasi yang negatif terhadap Lapas yang ada di Indonesia. Ada 39 Lapas yang ada di Indonesia terindikasi peredaran narkoba di dalam ruangan tahanan,” katanya.

Menurutnya, dengan masalah ini, ia meminta pihak kepolisian terutama anggota Polres Sikka untuk bersama-sama melakukan sidak di setiap ruangan tahanan narapidana yang ada.

Baca Juga :  Peringati Hari HAM, 3 Organisasi Kemanusiaan Gelar Kampanye

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button