Home / Populer / Polisi terapkan pengamanan dan rekayasa Lalin di Sidang ke-10 Ahok

Polisi terapkan pengamanan dan rekayasa Lalin di Sidang ke-10 Ahok

Ilustrasi (Hasan Al Habshy/detikcom)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Sidang ke-10 terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan segera digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Polisi siap mengamankan lokasi dan menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin).

“Tentunya untuk pengamanan akan dilaksanakan sama seperti kemarin-kemarin. Pelaksanaan sidang harus aman sampai selesai,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Senin (13/2/2016).

Jalan RM Harsono di depan Gedung Kementan akan ditutup sejak subuh ini. Penutupan diterapkan di kedua arah, dan lalu lintas dialihkan ke sekitar kawasan.

“Jalan depan Kementan kita tutup mulai pukul 04.00 WIB,” kata Argo.

Rekayasa pengalihan arus yang disiapkan polisi yakni arus dari arah Jagakarsa menuju pintu masuk Kementerian Pertanian lanjut ketemu di Traffic Light Pertanian diluruskan menuju Traffic Light Trakindo, juga belok kanan menuju Traffic Light Mangga Besar.

Arus lalin dari Traffic Light Mangga Besar menuju Ragunan dialihkan belok kiri menuju Jagakarsa. Arus lalin datang dari Traffic Light Trakindo menuju Traffic Light Pertanian tujuan Ragunan diluruskan ke Jagakarsa. Arus lalin dari Jl RM Harsono (pintu utama Ragunan) sesampai di Traffic Light Pertanian dibelokkan ke kiri menuju Traffic Light Trakindo.

Baca Juga :  Segelintir ruas jalan rusak di Kota Kupang (3)

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button