Home / Populer / Politisi muda Golkar sebut Luhut Timses Ahok

Politisi muda Golkar sebut Luhut Timses Ahok

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Kunjungan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan ke kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin semalam, Rabu (1/2/2017) semakin menegaskan bahwa Luhut adalah bagian dari tim sukses Ahok.

Begitu tegas politisi muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia dalam keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (2/2/2017).

Menurutnya, pertemuan itu pasti terkait dengan perilaku Ahok dan tim pengacara yang membully Rais A’am PBNU tersebut di persidangan kedelapan kasus penistaan agama. Padahal di satu sisi, Luhut merupakan Menko Maritim yang fokus kerjanya mengurus wilayah laut Indonesia.

“Apa hubungannya seorang menko yang ngurusin laut, ujug-ujug mendatangi ketumMUI? Dan konon kabarnya Luhut menyampaikan permohonan maaf terhadap apa yang telah dilakukan Ahok,” katanya.

Atas alasan itu, Doli menyebut bahwa Luhut adalah bagian dari tim sukses Ahok. Alasannya, dalam kasus ini yang bersalah adalah Ahok, tapi yang menyampaikan minta maaf adalah Luhut.

“Luhut adalah tim suksesnya Ahok. Ahok yang salah, yang minta maaf kok seorang menteri koordinator. Seperti kehilangan akal sehat saja,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Doli juga mengingat saat pertama kali Luhut dilantik menjadi Menko Maritim menggantikan Rizal Ramli. Saat itu, Luhut yang baru dilantik langsung mengeluarkan kebijakan untuk meneruskan proyek reklamasi Pulau G.

“Ingat, saat resmi menjadi Menko Maritim, pertama kali yang dilakukan Luhut adalah menegaskan bahwa project reklamasi Pulau G akan terus dilanjutkan,” pungkas dia. [rmc]

 

 

Editor     : Athen
Sumber : Muslimbersatu.id
Baca Juga :  Paul Sinlaeloe: Pengawasan Masalah 'Trafficking' Harus Sesuai UU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button