Home / News NTT / ‘Proficiat!’ Dinas PU targetkan pelelangan rampung Maret

‘Proficiat!’ Dinas PU targetkan pelelangan rampung Maret

Benny Sain. (foto: metronews.me)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kinerja aparatur sipil negara (ASN) harus terukur sehingga masyarakat yang dilayaninya bisa merasakan eksistensi mereka.

Kaitannya dengan itu, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang menargetkan pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2017 baik untuk pengadaan barang dan jasa maupun fisik yang sudah terencana pada tahun sebelumnya, sudah bisa dilakukan pelelangan paling lambat pada bulan Maret 2017.

“Sesuai dengan penegasan Walikota Kupang Jonas Salean, semua pelelangan pekerjaan dilakukan lebih awal sehingga pekerjaan tidak mengalami keterlambatan, atau sisa pekerjaannya dilanjutkan pada tahun berikut,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang Benny Sain kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Selasa (21/3/2017) siang.

Oleh karena itu, kata dia, khusus untuk PU Kota, berancana semua pelaksanaan kegiatan sudah bisa dilakukan Maret,”

Benny menegaskan, sesuai dengan penegasan Walikota Jonas Salean tersebut, maka pelaksanaan di tahun 2017 ini, Dinas PU telah melakukan rapat staf guna melakukan persiapan-persiapan, sehingga di akhir Februari dokumen pengadaan dapat didistribusi ke LPSE Kota.

“Dalam rapat tersebut, saya juga telah meminta guna dapat menyiapkan schedule pengadaan barang dan jasa di lingkup dinas ini yang dimulai dari pra kontrak, kontrak, hingga pelaksanaan dalam frame waktu satu tahun anggaran secara umum,” kata Benny.

Benny mengaku, dalam pelaksanaan ini tidak hanya retorika.

Baca Juga :  2 Ibu saling lapor soal penipu dan ditipu

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button