Home / News NTT / PT Waskita Karya pulangkan 3 jenazah korban banjir Raknamo

PT Waskita Karya pulangkan 3 jenazah korban banjir Raknamo

foto: semar dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : PT. Waskita Karya akhirnya memulangkan ketiga jenazah korban yang disapu banjir di Bendungan Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (31/1/2017) kemarin.

“Ketiga jenazah itu telah kami pulangkan ke daerahnya masing-masing di Maluku, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dengan pesawat pada pukul 13.00 WITA. satu diberangkatkan pada pukul. 15.00 WITA, dan satunya lagi pulangkan pada pukul.17. 00 WITA,” kata Kepala Proyek PT. Waskita Karya Mohammad kepada wartawan saat jumpa pers di kantor Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II, Kota Kupang, kemarin.

Uang tranportasi mereka ditanggung oleh PT. Waskita Karya berdasarkan kontrak kerja dan jaminan kesehatan BPJS, karena mereka meninggal dunia diakibatkan tersapu banjir saat berlindung di bawah kolong jembatan saat hujan turun.

“Kami yang menanggung seluruh biaya pemulangan ketiga jenazah itu ke kampung halamannya. Ketiga korban tewas akibat tersapu banjir tersebut yakni Moses Masan, Rahmat Priyatno, dan Ade Junaidi Juju.

Selain biaya pemulangan jenazah, PT. Waskita Karya juga menanggung seluruh biaya mulai dari pencarian korban, otopsi di Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Kupang, serta pemakaman.

“Semua biayanya akan ditanggung perusahaan,” tegasnya.

Baca Juga :  Polisi periksa belasan saksi dugaan pembunuhan Artur Armindo Baun

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button