Home / Sains / SBY “Batalkan” Pertemuan dengan Jokowi

SBY “Batalkan” Pertemuan dengan Jokowi

SBY dan Jokowi (merdeka.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Rencana pertemuan dua sahabat, Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), otomatis batal.

SBY sendiri yang secara sepihak ‘membatalkannya’. Loh kok? Kapan SBY membatalkannya? Hari ini. Melalui twitter pulak!

Padahal sudah ada rencana pertemuan itu akan diwujudkan usai Pilkada 15 Februari ini. Bukan tak mungkin slot pertemuan sudah diagendakan Istana Negara. Tetapi kicauan pedas SBY hari ini membuat rencana pertemuan itu tak ada gunanya lagi. Karena hubungan persahabatan telanjur hancur gegara cuitan-cuitan tendensius. Termasuk yang ramai hari ini, sampai-sampai hastag #LuarBiasaNegaraIni langsung trending.

“Yg saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd Antasari punya motif politik & ada misi utk serang & diskreditkan saya (SBY) *SBY*”

“Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya *SBY*

“Luar biasa negara ini. Tak masuk di akal saya. Naudzubillah. Betapa kekuasaan bisa berbuat apa saja. Jangan berdusta. Kami semua tahu *SBY*”

Miris. Persis di Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2017, SBY bukannya mengirim kata-kata hangat yang menyenangkan hati, malah melontarkan kicauan bermuatan serangan keras terhadap sang sahabat.

Baca Juga :  Jadwal CPNS 2016 Terbaru Jalur GGD Khusus Kemdikbud

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button