Home / Populer / SBY duga penghancuran namanya oleh Antasari agar Agus-Sylvi kalah

SBY duga penghancuran namanya oleh Antasari agar Agus-Sylvi kalah

KOMPAS/ALIF ICHWAN - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjabat tangan dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, disaksikan Wakil Ketua KPK Chandra Hamzah (kiri) dan Jaksa Agung Hendarman Supandji (kanan), di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/2/2009).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) angkat bicara soal tudingan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar.

Jawaban SBY disampaikan lewat akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, Selasa (14/2/2017).

Ketua Umum Partai Demokrat ini memulai kicauannya dengan menyinggung soal grasi yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada Antasari.

“Yg saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd Antasari punya motif politik & ada misi utk Serang & diskreditkan saya (SBY),” kata SBY.

SBY menyebut tudingan Antasari sebagai fitnah. Ia juga mempertanyakan kenapa tudingan yang disampaikan Antasari dilakukan sehari menjelang pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

SBY menduga hal itu disengaja untuk merusak elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat.

“Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~ agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017,” tulis SBY.

SBY menambahkan, upaya untuk merusak namanya dengan tujuan merusak elektabilitas Agus-Sylvi ini bukan terjadi kali ini saja, melainkan sejak November 2016.

Baca Juga :  Pencarian Malaysia Airlines, Tiongkok tambah 2 kapal perang

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button