Home / Sejarah / Sejarah Ratu Messalina, istri terburuk sepanjang Sejarah Roma

Sejarah Ratu Messalina, istri terburuk sepanjang Sejarah Roma

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Pendekatan (PDKT), pacaran dan akhirnya menikah. Itu adalah fase yang pastinya akan dijalani setiap insan manusia kecuali untuk mereka yang betah hidup sendiri.

Dalam biduk rumah tangga, para pria pasti ingin mendapatkan istri yang bukan hanya mencintainya tapi setia, percaya, bersikap baik, dapat merawat dan membesarkan buah hati penuh cinta serta patuh dan soleha.

Istri ideal tentunya seperti itu, tapi nyatanya dalam sejarah dulu pernah ada seorang istri yang mendapat predikat sebagai istri terburuk.

Dia adalah Valeria Messalina istri cantik Kaisar Romawi Tiberius Claudius Caesar Augustus Germanicus. Secara fisik Valeria sangat terkenal akan kecantikannya, apalagi keseksiannya.

Namun dibalik itu, ternyata Messalina punya perilaku yang sangat biadab. Tak heran, bangsa Roma mengenalnya sebagai Ratu Messalina istri terburuk sepanjang sejarah Roma.

Image tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena dalam kehidupannya Messalina yang merupakan seorang politisi ini memang punya prilaku yang sangat buruk, berikut kisahnya.

Ratu yang Punya Banyak Pria Simpanan

Ratu Valeria Messalina sepertinya memang merupakan wanita yang tidak pernah puas, bukan hanya untuk urusan tahta tapi juga tentang seks.

Menurut sejarah, Ratu Messalina dikisahkan punya banyak pria simpanan, yang ternyata ia dapatkan saat ia menyamar sebagai pekerja seks di rumah bordir.

Baca Juga :  PNS DKI digaji perbulan Rp13juta hingga Rp70juta

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button