Home / Gaya Hidup / Siti Aisyah selingkuh, eks suami pilih pulang

Siti Aisyah selingkuh, eks suami pilih pulang

Paspor milik Siti Aisyah (25), perempuan warga negara Indonesia yang diduga terlibat dalam pembunuhan kakak tiri pimpinan Korea Utara Kim Jong Un (VIVA.co.id/Istimewa)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Siti Aisyah, wanita asal Banten yang diduga terlibat dalam pembunuhan Kim Jong-Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, telah bercerai dengan suaminya, Gunawan Hasyim atau Ajun.

Perceraian terjadi lantaran Siti dianggap berselingkuh ketika tinggal di Malaysia.

Sebelum Siti Aisyah dicerai pada 2012, Ajun sempat pulang ke rumahnya yang lama di Gang Kacang RT 05 RW 03 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tanpa didampingi istrinya. Keduanya kerap bertengkar di Malaysia. Wanita yang akrab disapa Eneng itu kabarnya yang meminta untuk diceraikan.

“Memang pernah balik, tapi saya tegur ‘Pak Gunawan kenapa pulang?’ (dia bilang) ‘saya mau pulang Pak, karena istri saya pacaran lagi (di Malaysia),” ujar Ketua RT 05, RW 03, Keluarahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Simik saat ditemui VIVA.co.id, Jumat, 17 Februari 2017.

Sebenarnya, perceraian sudah sempat dicegah kedua belah keluarga, mengingat mereka sudah memiliki buah hati. Namun, perceraian tidak dapat dihindari. Kembali ke Indonesia pada 2012, keduanya pun bercerai dan tidak melalui putusan Pengadilan Agama.

Perceraian keduanya hanya disaksikan oleh perwakilan masing-masing keluarga. Ditambahkan Simik, setelah keduanya bercerai, sudah tidak diketahui lagi keberadaan Siti dan Ajun. Dia juga tak mau ikut campur atas hal itu.

“Saya sudah buat surat cerai karena kesepakatan bersama, antara ini (keluarga) saja, karena ke pengadilan kan ada biaya, kalau cerai adat kan paling kesepakatan antar keluarga. Jadi 2012 dia cerai sama Gunawan, setelah itu, saya tidak tahu lagi,” katanya.

Baca Juga :  Wow! Mario Teguh tantang Kiswinar tes DNA, SBY kapan?

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button