Home / News NTT / Staf Jonas dapat “Indonesian Inovative Leadership Achevement Award 2017”

Staf Jonas dapat “Indonesian Inovative Leadership Achevement Award 2017”

Feliseberto Amaral bersama Lurah Airmata sebagai Juara Lomba Kelurahan Tingkat Regional 4 di Jakarta. (Foto: akun FB Feliseberto Amaral/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Siapa yang menanam bibit baik pasti memanen hasil yang baik pula. Ungkapan ini tepat dialamatkan kepada Feliseberto Amaral.

Ia dalam kapasitas sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Kupang mendapat penghargaan dari Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa Indonesian Inovative Leadership Achevement Award 2017.

Penghargaan yang diteriama berupa certificate, piagam dan piala yang diserahkan secara langsung oleh General Chairman Prof. DR. Djumarno SE, MBA, pada tanggal 18 Februari 2017 di Jakarta.

Amaral yang ditemuai wartawan di ruang kerjanya menuturkan, penghargaan yang diterima berdasarkan hasil pemantauan Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa selama tiga tahun terakhir, baik secara langsung maupun melalui pemberitaan media, terkait kepedulian pembangunan daerah.

 

foto: metronews.me.

 

“Pengharagaan ini diberikan kepada anak bangsa yang berprestasi di semua daerah. Untuk tahun 2017 ada 30 orang menerima penghargaan di seluruh Indonesia dengan enam cluster yakni untuk inovasi ada lima orang termasuk saya untuk Kota Kupang, dan goverment ada lima orang kepala daerah untuk NTT yakni Kabupate Kupang dan Nagekeo, serta cluster lain seperti pendidikan, public figure, parlemen dan yang berprestasi dalam mendukung ASEAN masing-masing lima orang,” kata Amaral, Senin (27/2/2017) siang.

Amaral menambahkan, penghargaan inovasi yang diterimanya merupakan hasil pemantauan pelaksanaan kegiatan selama tiga tahun terakhir sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Kupang. Sehingga dirinya sama sekali tidak diketahui, kalau akan mendapatkan penghargaan dari lembaga ini.

Baca Juga :  Ketika Faustinus Vasco reses di Desa Langir

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button