Home / Gaya Hidup / Suami menganiaya, Rohmawati dirawat di rumah sakit

Suami menganiaya, Rohmawati dirawat di rumah sakit

KOMPAS.com/Moh.Anas - Rohmawati, korban kekerasan yang harus dirujuk ke IGD RSUD R. Soedarsono akibat tindakan kasar suaminya

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Rohmawati (27) warga Desa Bajangan Kecamatan Gondangwetan menjadi korban kekerasan suaminya sendiri, MJ (28).

Korban harus dibawa ke IGD RS. Soedarsono Kota Pasuruan yang mengalami luka-luka di bagian kepala, pinggang kiri, dan kakinya, Kamis (23/2/2017).

Tak tega melihat anaknya yang menjadi KDRT, ibu korban, (46) Maimunah akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan Kota.

“Dia seperti itu akibat suaminya yang tega melukai,” kata Maimunah.

Di teras IGD, ibu korban itu dengan sesunggukan menceritakan perlakuan menantunya yang kasar itu sudah didengarnya sejak 5 bulan terakhir. Karena dia mendapati cerita dan melihat putrinya kerap mendapat penyiksaan. Mulai diinjak, disulut rokok hingga yang terakhir sengaja menabrak motor hingga terseret 5 meter.

Kejadian terakhir pada Selasa (21/2/2017), MJ hendak berangkat kerja dengan mengendarai motor. Kemudian Rohmawati berdiri di depan motor yang meminta agar suaminya izin tidak kerja karena kelihatan capek. Namun suaminya justru marah dan menabraknya.

“Badannya terluka parah karena terseret,” jelasnya.

Mendapati tindakan kasar, akhirnya Maimunah membawa pulang anaknya ke Kelurahan Sekargadung Kecamatan Purworejo. Kemudian dia melaporkan tindakan menantunya ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :  Kapan Menteri Susi Terapkan Kuota Perikanan Tangkap?

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button